Sabtu, 27 Oktober 2012

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Pacar

Selamat datang di blog kata kata cinta ,Dihalaman ini kalian akan mendapatkan referensi tentang contoh Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Pacar:
Saat ini hati kamu sedang berbunga-bunga, saking berbunga bunganya kamu sampai sampai bingung mau merangkai kata untuk pacar anda. Pengen yang romantis tapi masih aja ngerasa kata kata mutiara tersebut ga' romantis. 

Sebenarnya aku juga gak terlalu pandai jika disuruh merangkai kata kata mutiara cinta romantis untuk pacar  tapi di halaman ini aku pengen sedikit sharing aja ama kamu tentang kisah cinta ku dan bagaimana caranya aku ngeluluhin hati si dia. 

Jika kamu tau, tidak semua wanita suka di gombalin. Terkadang ketika cowok itu ngegombal yang terlalu berlebihan maka  efeknya hanya ada 2. yang pertama dia mengangap gombalan kamu hanya sekedar sebuah lelucon atau dia gak suka karena terlalu lebay... 

Nah sedikit tips buat kamu, sebenarnya kata kata cinta romantis buat pacar itu gak selalu harus kamu persiapkan jauh jauh hari, ya boleh lah kalo sesekali kalo kamu kirimin cewek kamu kata kata mutiara cinta romantis misalnya pada saat  hari jadian kamu, atau tanggal jadian kamu dengan si dia. tapi kalo keterusan, dia juga lama lama jadi bosan, gombalan kamu jatuhnya sebagai hal yang garing buat dia. 

Menurutku cewek mengangap keromantisan itu dengan sangat sederhana. Contoh klasik nih ya, kamu lagi nonton Film di bioskop bareng dia, di bioskop terkadang terlalu dingin (AC nya gak nanggung nanggung). Jika saat itu kamu pake jaket dan si dia tidak, lepaskan jaket kamu lalu kenakan padanya. terus kamu bilang dah, "ac nya terlalu dingin say, kamu pake ya biar gak kedinginan, kalo masih dingin juga kamu bisa kok peluk aku, " terkadang hal hal seperti ini yang menjadi hal yang romantis buat cewek

Tapi jika kamu emang lagi butuh kata-kata mutiara romantis untuk pacar, Kata Kata Cinta Kamu akan memberikan beberapa referensi, silahkan nanti kamu mengimprovisasikannya biar gak terlalu mirip, nanti malah garing jadinya kalo dia udh pernah denger

hidup ini sesungguhnya mudah dan sederhana jika anda tidak banyak tuntutan. karena sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan jika anda tak dikuasai oleh ilusi,ambisi dan keakuan.

KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . .
DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . .
DaN aQ leBih Baik DikEnaL laLu di LupAKAN daRipada Di CinTai LalU dKhiAnaTi 

Tanamlah sebatang pohon cinta
yang berdaun kesetian
berbunga ketulusan
berakar kejujuran
siramilah dengan kasih & sayang
pupuklah dengan kepercayaan
cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini

Barangsiapa yang membereskan hubungan antara dirinya dengan Allah, niscaya Allah akan membereskan hubungan antara dia dan manusia semuanya. Barangsiapa yang membereskan urusan akheratnya, niscaya Allah akan membereskan baginya urusan dunianya. Barangsiapa yang selalu menjadi penasehat yang baik untuk dirinya sendiri, niscaya Allah akan menjaganya dari segala bencana.


Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta…. Karena Cinta berasal dari-Nya… Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta…

Bintang kehidupanku tlah redup, cahaya nya bgai pelita yg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi, =(

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
Gadis

Semoga contoh Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Pacarbisa bermanfaat bagi kalian semua. Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Pacar bisa anda gunakan atau anda kirimkan via status facebook, status Twitter maupun broadcast DP BBM. Akhir kata Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana saya.
Judul: Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Pacar.
Rating: 90% based on 793276 ratings. 5 user reviews.
Review Oleh diatmika pande


◄ Newer Post Older Post ►

Tips Cinta Paling Baru

Kata kata mutiara cinta romantis untuk pacar
Cara Melihat Karaktek Pasangan dari Zodiak
Tips Memikat Pria Idaman
Sisi Fengsui Bagi Cinta
Ini Dia, Aturan Pamer Kemesraan di Facebook 
Jangan Berteman dengan Mantan Kekasih karena 6 Alasan Ini
Mengembalikan Kepercayaan Diri Setelah Diputuskan Kekasih
Ingin Tahu Karakter Asli Pria? Ajak Dia Memasak!
Mengapa Wanita Sulit Tinggalkan Kekasih yang Bad Boy? 
Kepribadian Pria Bisa Dilihat dari Penataan Kamar Tidurnya 
Masalah yang Akan Dihadapi Ketika Pacaran dengan Berondong 
Ini Penyebab Pria Memutuskan Asmara dengan Wanita
Kebiasaan Buruk Wanita yang Sudah Lama Berpacaran 
Cara Instan untuk Sembuh dari Patah Hati  
5 Hal (Yang Harus Dihindari) Saat Kencan Pertama
Mempererat Asmara Dengan Humor
Bagaimana Mempertahankan Hubungan 'Long Distance'
Apakah Pasangan Anda "Anak Mami"?
Bukan Tipe Anda Namun Ideal Sebagai Suami?
Kebiasaan Buruk di Ranjang Yang Merusak Hubungan
Trik Atasi Pertengkaran dengan Pasangan
Alasan Mengapa Lamaran Tak Kunjung Datang
Yang Harus Diperhatikan Saat Menjalin Hubungan Baru
Menggaet Lelaki Dengan Penampilan Sofistikasi
Tips Mengobrol Bagi Si Pemalu
Sulitnya Mengucapkan Kata Maaf
Tips Bersahabat dengan Anak Sang Kekasih
Tanda-tanda Hubungan Anda Bermasalah
Cara Mendinginkan Konflik dengan Pasangan
5 Hal Yang Buat Pria Kesal
Tips Memikat Pria Idaman dengan Kesan Pertama
6 Tipe Perempuan Idaman Pria3 Mitos Umum Seputar Perselingkuhan

Sexy atau Murahan? Hati-hati Terjebak
Online Dating: Cinta Sejati atau Penipuan?
3 Kalimat yang Pantang Didengar Pria
Alasan si Dia Mencari Orang Ketiga
Tetap Profesional Saat Pacaran Dengan Rekan Kerja
Alasan Umum Pria dan Wanita Berselingkuh
Trik Membuat si Dia Pulang Lebih Cepat
Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Berkencan
Resep masakan Indonesia

Cinta Sejati Atau Nafsu? Temukan Jawabannya di Sini! 
Tips Tetap Mesra dengan Pasangan Meski Menjalani LDR 
5 Tanda Anda Berpotensi untuk Selingkuh   
6 Cara Cegah Kebosanan dalam Hubungan Asmara Jangka Panjang 
6 Tips Hangatkan Hubungan Asmara yang Mulai Menjenuhkan 
3 Tahapan Pria Menuju Komitmen 
Sebelum Mengucap kata 'Putus', Jawab 9 Pertanyaan Ini! 
Masih 'Dihantui' Mantan Kekasih? Ini Tanda-tandanya 
Pujian dari Wanita yang Bisa Buat Pria Bahagia 
Makalah Kesehatan

Tips Agar Kekasih Selalu Kangen dengan Anda 
Tips Pacaran Sehat & Aman di Bulan Ramadan 
5 Alasan Pria Jarang Bilang 'I Love You' pada Kekasihnya 
9 Langkah Mengembalikan Kepercayaan Pada Pasangan 
5 Hal yang Bisa Dilakukan Terhadap Barang 'Peninggalan' Mantan 
7 Kualitas Pria Yang Cocok Dijadikan Kekasih  
Pantaskah Berpacaran dengan Mantan Kekasih Sahabat? 
Cerita Seks

5 Hal yang Pria Harapkan Bisa Dimengerti Wanita 
6 Rahasia Wanita yang Buat Pria Penasaran 
Alasan Pria Benci Melihat Wanita Menangis  
Cara Kenali Kepribadian Seseorang Lewat Foto Profil di Facebook 
8 Selebriti Hollywood yang Selingkuh karena Cinta Lokasi 
Belum Move On, 61% Wanita Masih Simpan Foto Mantan Kekasih 
Tips Mengambil Hati Orangtua Kekasih 
Ingin Hubungan Asmara Langgeng? Jauhi Pasangan Sesekali 
Ilmu Pengetahuan
4 Alasan Wanita Butuh Teman Pria 
Agar Kencan Pertama Tidak Terasa Menegangkan 
54% Wanita Menguntit Teman Kencan di Internet Sebelum Bertemu 
7 Tanda Bahwa Dia Hanya Hanya Ingin Berteman dengan Anda 
9 'Kualitas' yang Diinginkan Pria dari Wanita 
Tips Agar Tidak Mengingat-ingat Perselingkuhan Kekasih 
8 Hal yang Diharapkan Pria dari Kekasihnya 
Boleh Stalking Facebook & Twitter Mantan, Asalkan... 
4 Tanda Si Dia Punya Pacar Selain Anda  
Arti mimpi lengkap

Strategi Membuat Pria Introvert Bersikap Lebih Terbuka
Cara Mengendalikan Emosi Ketika Kesal dengan Kekasih 
8 Trik Menarik Perhatian Pria Tanpa Terkesan Menggoda 
Waspadai 5 Hal yang Bisa Merusak Hubungan Saat Baru Pacaran